INFO

Jajaran Polsek Babelan Tangkap satu pelaku penganiayaan AS

Dok Humas Babelan

BABELAN - Polisi berhasil menangkap satu orang dari dua pelaku terkait pengeroyokan dan pembacokan terhadap AS (25) warga Kampung Ujung Harapan RT 006/017 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Dia adalah Fauzan (20). Setelah sepekan diburu, FZ ditangkap di Kampung Ujung Harapan RT 03/018 Kelurahan Bahagia, Rabu pagi (27/3/2018) sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Babelan, Kompol Suriyat mengatakan seorang pelaku lainnya berinisial SS (22) masih dalam pengejaran petugas.

"Informasi sementara jumlah pelaku sebanyak dua orang. Satu orang sudah berhasil kita amankan. Sisanya masih dalam proses pengajaran," ujar Suriyat, Rabu (27/3).

Dijelaskannya, peristiwa yang terjadi di Gang Musholla Alhidayah Kampung Ujung Harapan RT 03/018 Kelurahan Bahagia, Sabtu (24/3/2818) pukul 23.00 WIB, itu disebabkan karena pelaku SS berawal mengatakan "bego" kepada korban.

Merasa tidak terima dengan perkataan SS, korban akhirnya menegur SS dengan perkataan "maksud loh apa ngatain gue bego".

Merasa tidak terima setelah ditegur oleh korban, lanjutnya, SS bersama dengan FZ sontak langsung melakukan pengeroyokan.

"Peran FZ terduga pelaku melakukan pemukulan dengan menggunakan tangan kosong diarahkan pada bagian kepala tepat di dahi /jidat korban sebanyak tiga kali, sehingga korban mengalami sakit memar dan benjol pada bagian dahi,"jelasnya.

"Sedangkan SS terduga pelaku yang berperan melukai korban pada bagian ketiak kanan, jari tangan kanan, jari tengah, jempol, dan kelingking, diduga melukai dengan menggunakan sajam jenis clurit," tambahnya.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung melaporkan peristiwa itu ke SPKT Polsek Babelan. Petugas pun langsung melakukan pengejaran.

"Untuk SS terduga pelaku yang sudah dikantongi identitasnya, saya minta untuk segera menyerahkan diri," tegas Suriyat.

Tidak ada komentar