INFO

Bersama warga Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babelan Gotong keranda Zenazah ke pemakaman

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kepedulian seorang Anggota Polri ditengah-tegah masyarakat yang sedang berduka, merupakan salah satu wujud rasa Simpati dan Empati yang harus tetap ada di sanubari kita sebagai mahluk sosial. Tidak hanya itu tentunya sebagai anggota Polri dituntut harus bisa merasakan tentang apa yang dialami warga binaannya baik gembira maupun duka.

Itulah yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Aiptu Mislan, yang hadir dan ikut mengusung keranda jenazah menuju pemakaman, tidak ada kata lelah Aiptu Mislan tetap meluangkan waktunya bersama dengan masyarakat untuk melayat ke rumah salah satu warga binaannya keluarga atau Ibu dari H. Dovi Zulfikar.

Tidak sampai disitu, Aiptu Mislan yang dikenal akrab dengan warga ini, ikut dalam prosesi pemakaman jenazah dan mengusung keranda jenazah sampai di tempat pemakaman umum. dirinya bersama warga sekitar berjibaku membantu keluarga Almarhumah.

Kepada keluarga yang ditinggalkan Aiptu Mislan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan berpesan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan ini. Tidak hanya itu Aiptu Mislan juga berpesan kepada warga, agar bersama – sama melaksanakan kegiatan Zikir danTahlil yang akan di adakan malam harinya selama 7 hari dirumah almarhumah.(2/4/2018).

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar