INFO

Peduli sesama Kapolsek Babelan galang Muspika dan Dinsos Evakuasi Tuna Wisma

Dok Humas Babelan

BABELAN - Guna menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait seorang warga yang sudah lupa ingatan dan menetap diwilayah setempat, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Sueiyat. SH.  bersama Muspika Kecamatan Babelan beserta Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, turun ke lokasi sesuai yang dilaporkan masyarakat tepatnya dipinggir jalan Raya CBL Desa Muara Bakti.

Kapolsek Babelan mengatakan dengan adanya laporan warga masyarakat yang disampaikan melalui Bripka Marsan. S. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Muara Bakti, terkait dengan adanya, kehadiran dan menetapnya seorang yang lupa ingatan dan tanpa ada nya identitas diwilayah, kemudian kami beserta unsur muspika Kecamatan Babelan bersama Dinas Sosial untuk bersama meng evakuasi orang yang diduga lupa ingatan tersebut. 

Dok Humas Babelan

Ia juga mengatakan bersama muspika beserta pihak Dinas sosial bahwa secepatnya akan di evakuasi, agar warga masyarakat setempat tidak menjadi resah atas adanya tuna wisma tersebut yang diduga hilang ingatan dan segera mengirimkannya ke yayasan agar bisa mendapatkan fasilitas atau perawatan yang sudah disuapkan oleh pihak Dinas Sosial dan Yayasan.", tutupnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan ini adalah bukti sinergitas Muspika dan Masyarakat, sehingga seperti pada hari ini Kamis 5 April 2018. Kita dapat membantu pada sesama untuk mendapatkan hidup sebagaimana mestinya, tentunya sebagai warga masyarakat indonesia yang sama- sama mempunyai hak untuk hidup sehat. Beliau juga berharap sinergitas kamtibmas di masyarakat terus tetap ditinggkatkan agar stabikitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan konduaif. 9/4/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar