INFO

Peringati May Day Kapolsek Babelan Ajak Buruh Babelan hadiri panggung hiburan dan Doorprice serta pelayanan Gratis di Taman Sehati stadion Wibawa Mukti Kab. Bekasi.

Dok Humas Babelan

BEKASI - Jajaran Polrestro Bekasi mengadakan kegiatan peringatan May Day 2018, seperti pelayanan Gratis Permohonan SIM baru, Perpanjangan SIM, Service Sepeda Motor, Ganti Oli, Pengobatan, Bazzar Murah , Cuci steam sepeda motor dan Panggung hiburan bagi 100 pendaftar pertama, selain itu kami juga adakan tablig akbar dan kajian dengan tema "Buruh Bekasi Mengaji" bertempat di masjid Darul Amanah Polres Metro Bekasi disertai bazar kelengkapan muslim/mah, serta lomba mancing mania.

Acara ini sangat menarik karena panitia penyelenggara banyak menyiapkan hadiah dan  doorprice menarik seperti dua unit  sepeda motor, sepeda gunung dan peralatan electronik rumah tangga . Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memperingati Hari Buruh ( May Day ) yang jatuh pada Selasa 1 Mei 2018. Kegiatan ini terdelenggara  atas kerjasama Polrestro Bekasi dan Pemda Kab. Bekasi, kita harapkan rekan- rekan buruh akan berbondong bondong datang ke acara ini, bisa juga bawa keluarganya.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH. mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari peringatan May Day 2018 kegiatan May Day  tidak harus diisi dengan aksi unjuk rasa, tetapi diisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat, lebih lanjut Kapolsek Babelan mengatakan bahwa kegiatan May Day 2018, akan dimeriahkan dengan hadiah dan  Doorprize, serta hiburan ,  mancing bersama dan panggung hiburan. 28/4/2018.

Acara ini diselenggarakan  Polres Metro Bekasi, sebagai  bentuk sinergitas dan solidaritas Jajaran Kepolisian Restro Bekasi dengan Buruh khususnya yang berada di wilayah hukum Polrestro Bekasi.  "Peringatan May Day tidak harus diisi dengan aksi unjuk rasa. Akan lebih bermanfaat jika diisi dengan kegiatan positif," kata Kapolsek.

HUMAS POLSEK BABELAN ( ANWAR. SH.)

Tidak ada komentar