INFO

Apel kesiapan pengamanan malam takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1439 H, Tahun 2018 di Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Jajaran Kepolisian Sektor Babelan, menggelar Apel kesiapan pengamanan malam takbir menyambut hari kemenangan ummat islam (Iedul Fitri 1439 H), Tahun 2018, kali ini Apel kesiapan pengamanan dipimpin Wakapolsek Babelan AKP. Supriyadi yang di adakan dihalaman Polsek Babelan, diikuti seluruh Perwira Fungsi dan Anggota Polsek Babelan, Kelompok Sadar Kamtibmas Babelan dan Pramuka Saka Bhayangkara.14/6/2018.

Terpisah Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat.S.H, mengatakan pihaknya menurunkan sedikitnya 50 personil untuk mengawal malam perayaan takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1439 H, yang jatuh pada hari Jum'at 15 Juni 2018. selain itu ia juga mengatakan ada 4 ( Empat titik kumpul masyarakat diwilayah kecamatan Babelan) diantaranya Desa Babelan Kota (perum Villa Mutiara Gading City), Kelurahan Kebalen (Perum Taman Kebalen Indah), Kelurahan Bahagia (perum Candrabaga ).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan pihaknya akan mengawal malam takbir ini, agar stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro Bekasi ( Polsek Babelan) tetap bertahan aman dan kondusif, selain itu pihaknya mengimbau dan meminta bagi masyarakat yang melaksanakan takbir, agar dapat melaksanakan dengan tertib dan tidak mengganggu keamanan dan kondusifitas masyarakat, " Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1439 H, Mhn Maaf lahir Bathin." Pungkasnya.(*).

Humas Polsek Babelan (Anwar).

Tidak ada komentar