INFO

Jelang peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 Jajaran Polsek Babelan santuni yatim dan dhuafa

Dok Humas Babelan


BABELAN- Bertempat di Musholla Polsek Babelan, dimalam kedua puluh tujuh/ malam nuzulul qur'an pelaksanaan ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 H, serta dalam rangka untuk lebih mendekatkan diri dan ridho kepada Allah. SWT, Jajaran Polsek Babelan mengadakan kegiatan buka Puasa Bersama dengan Kaum Dhuafa dan anak yatim. Yang sebelumnya di isi dengan tausiah atau ceramah agama oleh Ustd. Nuralie.S.pdi.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, mengatakan selain buka bersama dengan anggota Jajaran dan Bhayangkari Ranting Polsek Babelan, sekaligus jelang peringatan HUT Bhayangkara Ke- 72, kegiatan tersebut di isi dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan dhuafa yang bertempat tinggal disekitar wilayah Polsek Babelan.


Dok Humas Babelan

Selain pelaksanaan pemberian santunan dan buka puasa bersama pihaknya juga memberikan takjil dan makan berbuka puasa kepada bebetapa tukang becak dan ajek yang mangkal dipertigaan depan kantor Polsek Babelan, santunan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Babelan, Wakapolsek Babelan AKP. Supriyadi. beserta Ketua Ranting dan wakil ketua Bhayangkari Polsek Babelan turut menyerahkannya.

"Kegiatan ini adalah rasa syukur Jajaran Polsek Babelan terkait Kodusivitas wilayah selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas sehingga dapat membangun sinergitas hubungan emosional dengan masyarakat sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah dapat bertahan aman dan kondusif,  sehingga dapat  dirasakan keberadaan kami oleh warga masyarakat" ungkap Kompol Suriyat. SH.

Lebih lanjut ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat bersinergi dengan petugas Kepolisian RI khususnya Polsek Babelan lebih luas Polres Metro Bekasi ( Polda Metro Jaya ) untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan stabilitas kamtibmas yang kodusif, dibutuhkan keterlibatan segala pihak demi mewujudkan situasi yang aman dan Kondusif.” Pungkasnya.11/6/2018.

Humas Polsek Babelan Anwar

Tidak ada komentar