INFO

Geruduk ke Kantor Polsek Babelan, Ternyata Danramil Babelan beserta Anggota bawa Tumpeng dan kue ucapan HUT POLRI Ke - 72

Dok Humas Babelan

BABELAN - Jajaran Kepolisian Rebuplik Indonesia, tepat pada hari minggu 1 Juli 2018, memasuki usianya ke 72 Tahun. Momentum itu juga yang di tunggu pada setiap prajurit Bhayangkara, pada kesempatan kali ini di kantor Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ). 

Ada yang berbeda dan membuat kaget para Anggota Polsek Babelan yang saat itu sedang berjaga. Setelah ditanyakan maksud dan atas kedatangannya Anggota Koramil dan kemudian disusul Danramil Babelan Kapten Arm. Juwandi, dengan membawa Tumpeng dan Kue ucapan HUT BHAYANGKARA KE - 72 Tahun.

Kemudian tanpa menunggu lama Anggota jaga pun langsung memberitahukan Kapolsek, Wakapolsek, Para perwira dan Anggota Polsek Babelan atas kedatangan Danramil Babelan dan Anggota yang membawa Tumpeng dan kue ulang Tahun, rasa haru tidak terbendung atas kejutan Danramil Babelan dihari HUT BHAYANGKARA Ke- 72 di Polsek Babelan. 

Danramil Babelan Kapten Arm. Juwandi,    berharap semoga sinergitas, soliditas serta rasa kebersamaan ini tetap terus terjaga untuk bersama menjaga kedaulatan NKRI dan Stabitas kamtibmas diwilayah. momentum tersebut terlukis ketika Danramil Babelan Kapten Arm. Juwandi yang menyuapi nasi tumpeng kepada Kapolsek Babelan Kompol Suriyat. SH. 

"Dalam rangka HUT POLRI ke-72 kami ucapkan selamat kepada saudara kami, dengan ditandai penyerahan nasi tumpeng ke Kapolsek Babelan, dilanjutkan makan bersama- sama dengan seluruh Anggota Koramil dan Polsek." ujar. Danramil Babelan.

Dok Humas Babelan

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, mengatakan Polri komitmen bersama TNI untuk besinergi. Sinergi kedua institusi itu guna menjaga keamaan dan kenyamaan bersama di wilayahnya.

"Ini adalah bentuk sinergitas (TNI-Polri). soliditas yang selama ini sudah berjalan baik, terutama dalam tugas pengamanan diwilayah, terimakasih TNI ku, ( Danramil Babelan ) ," imbuhnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar