INFO

Hadiri Rapat pleno PPK Kecamatan Babelan, Kapolsek Babelan berikan imbauan

Dok Humas Babelan

BABELAN- Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, hadiri rapat pleno terbuka pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat, tingkat Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan pada Jum'at  29 Juni 2018. Pukul 14. 00 Wib s/d selesai, Bertempat di Aula ruang Rapat Kecamatan Babelan. 

Dalam sambutannya Kapolsek Babelan, mengatakan bahwa Rapat pleno ini adalah menuju kunci sukses Pesta Demokras Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur yang dilaksanakan pada Rabu 29 Juni 2018 kemarin, Tahun ini merupakan tahun politik  namun saya sebagai pengemban Kamtibmas diwilayah Kecamatan Babelan berharap pada semua elemen masyarakat tetap menjaga stabilitas kamtibmas dan kedaulatan NKRI. Kemudian perlu saya sampaikan pasca pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur terkait kondusifitas wilayah lebih luas Negara Republik Indonesia diakui Dunia karena dapat berjalan dengan kondusif. 

Dok Humas Babelan

" Pada hari ini akan dilakukan Rapat Pleno terbuka oleh PPK Kecamatan Babelan, saya mengajak untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman agar tidak terjadi sesuatu apapun yang dapat menciredai Demokrasi khususnya diwilayah Kecamatan Babelan, silahkan boleh beda pendapat tetap satu bangsa Indonesia dan mari kita kawal bersama sama pesta demokrasi ini”.imbuh Kapolsek Babelan.29/6/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar