polsek babelan

INFO

Cegah penyalah gunaan Narkoba, Jajaran Polsek Babelan dan Muspika Kecamatan Babelan adakan sosialisasi pada pelajar

Dok Humas Babelan

BABELAN- Kanit Binmas Polsek Babelan Binmas Iptu. Margito bersama Camat Babelan Deni Mulyadi. S. STP beserta Kasie Pol PP Kecamatan Babelan H. Ali Sidikin lakukan sosialisasi tentang bahaya Narkoba kepada siswa/ i  SMK 05 Attaqwa Babelan. Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan, adapun kegiatan tersebut dilakukan pada, selasa 18 September 2018, pukul 08.00 s/d 11.00 wib.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH. mengatakan, sosialisasi tersebut adalah salah satu langkah pemerintah dalam memberantas peredaran narkoba diwilayah, ia juga menyampaikan imbauan melalui Kanit Binmasnya agar para siswa/ i dapat berbuat yang positif di sekolah maupun diluar sekolah, selain itu pihaknya juga kepada seluruh peserta sosialisasi untuk bersama sama dengan masyarakat dan intansi memberantas peredaran Narkoba dan obat- obatan terlarang.

“Permasalahan narkoba kini telah menjadi permasalahan bangsa yang dampaknya telah merambah ke hampir ke seluruh pelosok desa, bahkan narkoba ini tidak mengenal usia tempat maupun jabatan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kanit Binmas Polsek Babelan Iptu Margito, mengatakan betapa besarnya peranan generasi muda dalam pembangunan disegala aspek, maka dari itu pemerintah perlu memberikan perhatian khusus kepada generasi penerus. agar dapat terhindar dari bahaya narkoba.

Kegiatan tersebut berlangsung sekitar 2 jam yang di ikuti 140 orang siswa / i SMK 05 Attaqwa Babelan, selain itu kanit binmas juga berharap agar para siswa-siswi dapat menjadi pelopor dan memerangi peredaran Narkoba. 24/9/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar