INFO

" Cinta Masjid " Aiptu Rudianto jadikan ajang silaturahmi kepada Jamaah

Dok Humas Babelan

BABELAN - Menjaga kedekatan dengan masyarakat, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH. menggalakkan program Polisi Cinta Masjid dengan melaksanakan shalat berjamaah diwilayah, selain itu pihaknya juga telah memerintahkan kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas untuk rutin melakukan shalat berjamaah di masjid maupun mushalla diwilayah.

Menurutnya kegiatan Polisi Cinta Masjid ini adalah sebagai ajang silahturahim antara petugas kepolisian dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Babelan Kompol Suriyat. SH. senin (24/9).

Lebih lanjut Kapolsek Babelan mengatakan melalui para Bhabinkamtibmasnya selain melaksanakan shalat berjamaah diwilayah, pihaknya juga akan memberikan imbauan kamtibmas kepada para jamaah terkait stabilitas kamtibmas diwilayah. 

Terpisah Aiptu. Rudianto. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babelan kegiatan shalat berjamaah diwilayah ini dilakukan agar dapat menjalin hubungan emosional dan kedekatan kepada masyarakat sehingga dapat tercipta stabilitas kamtibmas yang kondusif diwilayah.24/9/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar