INFO

Melalui Rapat Minggon, Kapolsek Babelan berikan imbauan Kamtibmas

Dok Humas Babelan

BABELAN- Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, bersama muspika hadiri rapat mingguan tingkat kecamatan Babelan, bertempat di aula Kantor Kecamatan Babelan, yang di pimpin langsung Camat Babelan.

Adapun giat rapat minggon ini dihadiri Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP. Danramil Babelan Kapten ARM. Juwandi, Sekcam Babelan Ibu I Ratna Djatmika. M.si. Para Kasi Pemerintahan Kecamatan Babelan, Staf Kecamatan Babelan, para Kepala Desa dan lurah se-Kecamatan Babelan, UPTD Puskesmas Babelan, H. Rojih. S.Pd. Ketua PGRI Kecamatan Babelan, UPTD Pasar Babelan.

Pada kegiatan rapat minggon kali ini Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, Menyampaikan beberapa informasi terkait stabilitas Kamtibmas diwilayah, beliau juga menekankan kepada peserta rapat minggon agar melaporkan kepada pihak Kepolisian agar bisa ditindak lanjuti dan di Proses sesuai hukum yang berlaku."pungkasnya. 3/10

Selain itu ia juga menyampaikan dan mengajak pada peserta rapat minggon agar berperan aktif dalam memelihara dan menjaga lingkungan ditempat tinggalnya. demi terwujudnya rasa aman, nyaman, damai dan tentram bagi seluruh warga Kecamatan Babelan, karena menurutnya, kepedulian warga juga menjadi kunci terselenggaranya keamanan dan ketertiban dilingkungan.(*)8/10/2018.

Humas Polsek Babelan (Anwar).

Tidak ada komentar