INFO

Dalam rangka menciptakan stabilitas Kamtibmas diwilayah, Jajaran Polsek Babelan gelar Ops Pekat Jaya 2018

Dok. Humas Polsek Babelan

BABELAN - Dalam rangka mewujudkan rasa aman dan tentram ditengah-tengah masyarakat, Jajaran Kepolisian Sektor Babelan ( Polrestro Bekasi ) melaksanakan kegiatan yang ditingkatkan OPS PEKAT JAYA 2018, dengan sasaran Kejahatan Jalanan, Premanisme, Miras, Judi, penyalahgunaan senjata tajam, sejata api dan miras, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada senin 26 Nopember 2018, pukul 12.30 Wib, bertempat sepanjang jalan Raya Kebalen Kecamatan Babelan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, memerangkan sedikitnya sekitar 13 personil yang diterjunkan dalam pelaksanaan Operasi Premanisme kali ini yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu. Anwar Firdaus. SH, bersama dengan Anggota baik tertutup maupun yang berpakaian dinas.

Tujuan dan maksud pelaksanaan Ops Pekat Jaya 2018 dilakukan untuk menekan terjadinya angka kejahatan diwilayah, yang timbulkan oleh premanisme, kenakalan remaja lahgun narkoba, perkelahian antar kelompok masyarakat, dan kekerasan terhadap pengguna jalan ibu yang pada akhirnya berpotensi  merusak stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Babelan. 
Kemudian barang bukti dan 1 orang pelaku pak ogah berinisial JD, Bekasi 12 Juli 1979, Laki laki, Islam, Buruh, Kp. Kebalen Rt. 01/03 Kel. Kebalen Kec. Babelan Kab. Bekasi.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan uang tunai senilai Rp. 25.000 ( dua puluh lima ribu rupiah ) dalam pecahan koin 500, kemudian diberikan imbauan kepada yang bersangkutan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya ,dikuatkan dengan surat pernyataan bermaterai."pungkasnya. Kapolsek Babelan.(*).26/11/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar