polsek babelan

INFO

Ciptakan Kamtibmas diwilayah, Kapolsek Babelan berikan imbauan pada Majelis Ta'lim kaum ibu

dok. Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Dumyati Saleh. SH, didampingi Kanit Binmas Iptu Margito, Kanit Provos Aipda M. Bahrudin dan Anggota unit Sabhara Polsek Babelan, berikut penceramah agama Ustd. H.M. Azis Muslim. SH.i, melaksanakan sambang ke Majelis Taklim Kaum ibu Wudha Muchsin Assoropi Kavling Almakmur Rt. 03/ 01 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kab. Bekasi. Sabtu 5 Januari 2019. Pukul 14.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Babelan, menyampaikan imbauan kamtibmas agar para jamaah majelis taklim kaum ibu dapat membangun ukhuwah islamiyah dan tali silahturahim khusus antar sesama warga dan umumnya ummat, dengan cara memakmurkan musholla dan masjid di ligkungan tempat tinggal, jangan mudah terpengaruh dengan ajakan atau berita berita yang belum tentu kebenarannya. Kemudian juga jangan juga terlalu mudah untuk menyebarkan sesuatu atau mengshare yang belum tau kebenarannya /Hoax, imbuhnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya Kapolsek juga mengajak kepada seluruh jamaah agar dapat berperan aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas dilingkungannya bertujuan agar stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif."pungkasnya. 7/1/2019.

Humas Polsek Babelan Anwar. SH.

Tidak ada komentar