INFO

Peringati Hari peduli sampah Nasional, bersama muspika Jajaran Polsek Babelan adakan bersih- bersih

Dok Humas Babelan

BABELAN - Jajaran Kepolisian Sektor Babelan bersama Jajaran Koramil 04 Babelan dan Muspika Kecamatan Babelan menggelar Upacara Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, yang dilaksanakan pada Jumat (22/2/2019) dihalaman Pasar Babelan.

Wakil Kepala Kepolisian Sektor Babelan AKP. A. Tri Subagia. SH. mengatakan dalam peringatan HPSN ini merupakan upaya mengingat apa yang kita perbuat terhadap lingkungan di sekitar kita, selain itu juga untuk mengingatkan agar kita bijak dalam pengelolaan sampah dan limbah rumah tangga.

Lebih lanjut AKP. A. Tri Subagia, SH. Mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama- sama berperan serta menjaga dan melestarikan lingkungannya serta niat tulus dan kerja keras kita dalam mengelola sampah di wilayah. " Lindungi bumi dari pencemaran sampah dan limbah." 

Dok Humas Babelan

Komandan Koramil 04 Babelan Kapten Inf. Muh. Toib, menyampaikan, dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) khususnya diwilayah Kecamatan Babelan, kali ini kita lakukan di seputaran Jalan Raya Babelan ( depan pasar babelan ) bersama- sama dengan muspika dan stakeholder masyarakat guna menggalakkan program hidup bersih sebagaimana tema HPSN 2019 yakni "Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai".pungkasnya Muh. Toib. (22/2/2019)

Humas Polsek Babelan Anwar. SH.

Tidak ada komentar