polsek babelan

INFO

Muspika Kecamatan Babelan, adakan Apel Kesiapan pengamanan pemilu 2019

Dok. Humas Babelan

BABELAN - Jajaran Mapolsek Babelan, Koramil Babelan, serta Jajaran Pemerintahan Kecamatan Babelan, laksanakan apel gelar pasukan, dalam rangka pengamanan pemilu 2019, Ops Mantap Brata Jaya 2019, wilayah Kecamatan Babelan, bertempat di halaman kantor Kecamatan Babelan, Sabtu (23/3/2019).

Menkopolhukam Wiranto dalam sambutannya yang dibacakan Kompol Dumiyati Saleh. SH, Kapolsek Babelan, mengatakan, Pemilu kali ini menjadi sejarah dan menjadi sorotan Dunia Internasional, karena diadakan secara bersamaan.

Merupakan kesempatan berharga bagi warga Indonesia, yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, Pemilu saat ini adalah memilih pemimpin dan bukan mengadu pemimpin.

Kita ketahui bahwa Bawaslu telah memetakan indeks gangguan ancaman, TNI POLRI selaku institusi yang bertanggung jawab, harus bisa mengambil tindakan tegas dan tidak ada toleransi bagi pelaku kerawanan. Salah satu kerawanan adalah berita bohong/hoaxs. 

Dok Humas Babelan

Jaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaxs, jelang pilpres situasi sangat sensitif, mari bersama dukung Pileg-pilpres agar berjalan aman dan jaga persatuan untuk mensukseskan pileg-pilpres 2019.

Selain Muspika Babelan, hadir pula dalam kegiatan tersebut, para kepala desa se-Kecamatan Babelan, para Babinsa TNI, para Binmaspol, ketua PPK beserta anggota, Panwascam Babelan, linmas desa, serta Ketua Pokdarkamtibmas beserta anggota, dan sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas).

Humas Babelan ( Anwar. SH ).



Tidak ada komentar