INFO

PKK dan Karang Taruna Desa Hurip Jaya "Gerebek" Kp Gedong Jaya

PKK dan Karang Taruna Desa Hurip Jaya "Gerebek" Kp Gedong Jaya

Karang taruna TUNAS WIRA KARTIKA bersama Tim Penggerak PKK Desa Hurip Jaya bekerjasama melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan. Kp.Gedong Jaya Rt 009/004 Desa Hurip Jaya Babelan Bekasi kali ini menjadi sasaran "penggerebekan" dengan dilakukannya kegiatan kerja bakti bersama. (Minggu 17/3/2019).

Selain Ibu Kepala Desa bersama Penggerak PKK, beberapa aparatur desa dan warga Kp.Gedong Jaya pun ikut serta dalam kegiatan yang dimulai dari jam 08 pagi ini. Semuanya berantusias bekerja sama dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi, hadir dalam kegiatan tersebut Sekdes Hurip Jaya, Kusnadi.

"Kami bersama-sama memotong rumput dan membersihkan sampah yang berada di sepanjang jalan utama kampung yang berbatasan dengan Kecamatan Muaragembong ini agar lebih bersih dan rapi," ujar Rahmat Hidayat selaku Ketua Karang Taruna.
PKK dan Karang Taruna Desa Hurip Jaya "Gerebek" Kp Gedong Jaya
"Selain kerja bakti, rombongan juga mengedukasi warga agar untuk selalu menjaga lingkungan sekitar dengan cara tidak membuang sampah sembarangan. Dari animo warga yang sangat mendukung kegiatan seperti ini sudah menjadi penyemangat kami untuk terus hadir di tengah tengah masyarakat," lanjut Rahmat

Kegiatan ini rencananya akan dilakukan terus menerus di setiap kampung yang berada di Desa Hurip Jaya, agar terciptanya kesadaran masyarakat terhadap lingkungan. 

Nasuha (25) selaku warga Kp Gedong Jaya mengapresiasi kegiatan tersebut, dirinya bersama warga siap turut serta dalam kegiatan positif apapun demi kemajuan kampungnya . Baik yang diadakan oleh Pemdes, Karang Taruna, PKK atau pihak manapun. 

Reporter: M Yusni.


Tidak ada komentar