banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Apel pengamanan Rapat Pleno, Kapolsek Babelan ingatkan Anggota agar meningkatkan pengawasan dan sterilisasi saat pelaksanaan Rapat

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Pimpin Apel pengamanan rapat pleno perolehan suara dari masing- masing PPS Se- Kecamatan Babelan, yang akan dilaksanakan PPK Kecamatan Babelan di Aula lantai 2 Kantor Kecamatan Babelan.

Sebelum kegiatan rapat pleno perhitungan suara pemilu di mulai. Kapolsek Babelan selaku Ka. Ops Sek dalam arahannya kepada seluruh personel baik TNI maupun Polri yang ter ploting untuk selalu meningkatkan kewaspadaannya dalam pengamanan Rapat pleno yang akan digelar pada pagi ini minggu (21/4/2019). pukul 08.00 Wib. Penghitungan akan dimulai dari PPS yang DPT nya sedikit yaitu Desa Kedung Jaya, Desa Pantai Hurip dan Desa Hurip Jaya.

" Mari kita melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab."


Dok Humas Babelan


Dalam arahannya Kapolsek mengatakan Bagi para saksi yang akan masuk ke ruang rapat pleno harus mendapat surat mandat dari Parpol maupun Caleg kemudian dicocokan dengan KTP, lakukan sterilisasi terhadap pengunjung yang akan mengikuti kegiatan rapat pleno, lalukan pemeriksaan dengan baik dan sopan dan dilarang membawa korek api, atau apapun yang sekiranya dapat mengganggu kegiatan rapat pleno. Dan membahayakan berkas atau Dokumen Negara (*)."pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).