INFO

Bahas kamtibmas UPTD Pasar Babelan, lakukan kunjungan di kantor Polsek Babelan

Dok Humas Babelan



BABELAN - UPTD Pasar Babelan yang diwakili Bpk. H. Tali dan Bpk. Rusnali, yang saat itu bersamaan dengan kunjungan dan silaturahmi Bpk. Daeng ( salah satu tokoh masyarakat Desa Kedung Jaya dan Karyawan pada PT. Pertamina Ep- Tambu A Desa Kedung Jaya ). Mengadakan silaturahmi ke Kantor Polsek Babelan. Yang datang dan membicarakan tentang situasi Kamtibmas dilingkungan Pasar Babelan Kecamatan Babelan. Dalam rangka upaya meningkatkan Harkamtibmas diwilayah.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan kunjungan yang dilakukan UPTD Pasar Babelan Kecamatan Babelan dalam rangka menjalin silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas kamtibmas dilingkungan bersama para pedagang, masyarakat dan muspika Kecamatan Babelan. Sehingga dapat menghasilkan hubungan emosional bertujuan agar stabilitas Kamtibmas diwilayah tetap terjaga aman dan kondusif."pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Bpk. Rusnali ( staff UPTD Pasar Babelan ) mengatakan terkait Perkembangan situasi kamtibmas yang ada dilingkungan pasar Babelan maupun kegiatan para pedagang sampai saat ini alhamdulilah dapat berjalan dengan baik, atas upaya dan kerjasama antara pengelola UPTD Pasar Babelan, para Pedagang, masyarakat dan Jajaran Kepolisian khususnya Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ). 11/4/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH.)

Tidak ada komentar