banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Beri perhatian Kepada Anggotanya yang sedang sakit, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Babelan, sambangi anggotanya di RS. POLRI Kramat Djati

Dok Humas Babelan



BABELAN - Sebagai bentuk kepedulian dan rasa perhatian terhadap anggotanya, Ketua Bhayangkari Ranting Babelan Ny. Tata Irawan, menjenguk Ny. Burhan yang sedang dalam perawatan di RS. POLRI Kramat Djati Jakarta. Senin 30/4/2019.

Ketua Bhayangkari Ranting Babelan Ny. Tata Irawan, mengatakan kegiatan ini sudah merupakan tradisi di jajaran Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ), kepada siapapun Anggota yang mengalami suatu musibah, ini adalah bentuk perhatian guna merekatkan tali silahturahmi antara Anggota dan pimpinan sehingga timbul rasa kebersamaan dalam kekeluargaan. 

“Hal ini merupakan wujud kepedulian untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan soliditas internal,” ucap. Ny. Tata Irawan.

Pada kesempatan yang sama atas nama keluarga besar Polsek Babelan dan Bhayangkari Ranting Babelan, Ny. Tata Irawan, tidak lupa memberikan motivasi dan mendoakan kepada Ny. Burhan. S. agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan untuk dapat melaksanakan aktivitas seperti sedia kala.

Sementara itu Ny. Burhan. S. mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Babelan, yang menyempatkan dirinya untuk menjenguk saya yang sedang dalam proses perawatan di RS. POLRI Kramat Djati Jakarta, semoga dengan kegiatan ini hubungan emosional dapat selalu terjalin menjadi sebuah ikatan yang kuat sebagai keluarga besar POLRI ( Polsek Babelan ).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).