polsek babelan

INFO

Bersama Anggota Kapolsek Babelan Pimpin pengamanan dan Pengawalan logistik Pileg dan Pilpres 2019

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan bersama Anggota Polsek Babelan, lakukan pengawalan dan Pengamanan Distribusi Logistik Pileg dan Pilpres 2019, dari KPUD Kabupaten Bekasi menuju Kantor Kecamatan Babelan. Sabtu 6/4/2019, pukul 14.00 Wib.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan bertujuan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas dalam pengiriman Logistik Pileg dan Pilpres 2019. Menuju PPK Kecamatan Babelan yang nantinya akan disalurkan pada masing- masing PPS, lebih lanjut beliau mengatakan pengawalan logistik pileg dan pilpres ini atas kerjasama PPK Kecamatan Babelan dan Panwascam Babelan.

Adapun barang logistik yang di distribusikan antara lain Bilik suara, ATK dan tanda pengenal petugas PPK maupun PPS, sebelum dinaikan ke armada pengangkut logistik yang di siapkan, logistik pemilu tersebut di terima dan ditanda tangani oleh Ketua PPK Kecamatan Babelan yang disaksikan oleh petugas KPUD Kabupaten Bekasi. 

Beliau Kapolsek Babelan mengharapkan kepada penyelenggara, baik itu PPK maupun PPS dalam melaksanakan tugasnya agar senantiasa menjunjung tinggi profesionalisme dan netralisme serta selalu bersinergi dengan pihak kepolisian, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berlangsung aman dan damai."pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar