INFO

Bersama Anggota Kapolsek Babelan pimpin Pengamanan Sosialisasi dan Tatap Muka Caleg Rieke Diah Pitaloka

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SH, bersama Anggota lakukan pengamanan kegiatan Tatap muka dan sosialisasi untuk para saksi atau Relawan Caleg Rieke Diah Pitaloka, di wilayah Kecamatan Babelan, ada empat lokasi yang dijadikan tempat sosialisasi diantaranya lapangan sepak bola Perum VGH timur Kel. Kebalen, Kp. Penggilingan Tengah Kebalen, Kp. Kebalen Dan Kp. Babelan Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan.

Dok Humas Babelan

Sedikitnya ada sekitar + 30 personel Polsek Babelan, bersama 3 orang Panwascam dipimpin  Sdr.Suhanda (Ketua Panwascam). yang terlibat dalam pengamanan Tatap muka dan sosialisasi Caleg Rieke Diah Pitaloka ( Oneng ), pengamanan ini dilakukan melekat atau berpindah di empat titik wilayah tersebut, adapun jumlah massa atau utusan saksi yang mengikuti sosialisai dan Tatap muka diperkirakan +1500 peserta." pungkasnya. Kapolsek Babelan. 7/4/2019.

Dalam kegiatan tatap muka dan sosialisasi, Caleg Rieke Diah Pitaloka, melakukan sosialisasi memberitahukan cara pencoblosan Pada saat Pemilu 2019, mengajak hadirin untuk datang ke TPS dan memilih dirinya untuk menjadi Anggota DPR RI serta mencoblos Capres 01 Jokowi- Maruf AMIN Kemudian dalam saat sesi tanya jawab Caleg RIEKE DIAH PITALOKA  membagikan Kaos, Kerudung, Topi, Stiker kepada hadirin yang hadir. 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar