INFO

Bersama Muspika Kapolsek Babelan, hadiri pembukaan Rapat Pleno di PPK Kecamatan Babelan

Dok Humas Babelan


BABELAN- Panitia Pemilihn Kecamatan ( PPK ). Babelan memggelar Rapat Pleno tingkat PPS di Aula Kantor Kecamatan Babelan, Sabtu (20/4) sore.

Hadir Camat Babelan Deni Mulyadi, Kapolsek Kompol Tata Irawan, Danramil Babelan Kapten Muh Thoib, Ketua PPK Babelan Abdul Hamid, Ketua Panwascam Babelan Suwanda, sekretaris PPK, para saksi Parpol, para Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Babelan.

Dalam sambutannya, Ketua PPK Babelan Abdul Hamid mengatakan, selaku penyelenggara Pemilu 2019, pihaknya berupaya untuk merekapitulasi dan pada sore hari ini hanya melakukan pembukaan Rapat Pleno.

"Hari ini hanya pembukaan rapat pleno, kemudian akan kami sampaikan rapat pleno selanjutnya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panwascam Babelan Suwanda dalam sambutannya berharap kepada PPK agar memastikan kotak suara dan logistik sudah sampai dan tersimpan di PPK.

"Tekait kewenangan teknis rekapitulasi adalah PPK. Saya tidak akan ikut rapat pleno jika rekapitulasi PPS tidak selesai," tandasnya.

Camat Babelan Deni Mulyadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 yang berjalan dengan Kondusif.

"Saya berharap Pemilu Tahun ini berjalan dengan ketentuan yang ada, semua tata tertib harus dijalankan sesuai dengan ketentuan yang ada," imbuh Deni.

Senada dikatakan Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yang mengemban tugas di masing-masing TPS dengan sepenuh tenaga mensukseskan Pemilu 2019.

"Alhamdulillah, situasi sampai saat ini berjalan aman dan damai. Ini keinginan kita semua. Saya apresiasi sekali kepada Ketua PPK karena situasi sampai dengan saat ini di Kecamatan Babelan berjalan aman Kondusif," ujarnya.

Dok Humas Babelan

Kapten Inf. M. Toib, mengimbau agar para penyelenggara pemilu di Kecamatan Babelan menanamkan rasa tanggungjawab dan berupaya menciptakan rasa aman pada Pemilu 2019 ini.

"Tugas kita ini mulai dari masing-masing pengemban tugas harus ditanamkan rasa tanggungjawab. Jika masing-masing berupaya agar menciptakan rasa aman, maka akan berhasil Pemilu 2019 ini," imbuhnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar