INFO

Bersama ormas FBR Korwil Kecamatan Babelan sepakat Ciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif dibabelan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SH. Lakukan kunjungan dan silaturahmi digardu FBR ( Forum Betawi Rempug ) Korwil Kecamatan Babelan. Tujuan dilakukan kunjungan di Pos FBR salah satunya untuk mendekatkan dengan masyarakat untuk menciptakan stabilitas kamtibmas bertahan aman damai dan kondusif menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres pada 17 April 2019. 

Beliau Kapolsek Babelan mengharapkan kegiatan silaturahmi ini terus dan secara berkesinambungan dilakukan Jajaran Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ) agar dapat membangun hubungan emosional antara pihak Kepolisian dan Ormas yang pada akhirnya dapat menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif diwilayah."tutupnya. Kapolsek Babelan.

Sementara Boy Ketua Korwil Ormas FBR Kecamatan Babelan, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan kehadiran dalam kegiatan silaturahmi Bpk. Kapolsek Babelan bersama Anggota, “Kami siap menjalin silaturahmi dalam sinergitas kamtibmas diwilayah, secara bersama- sama dengan seluruh elemen masyarakat dan muspika."

Kegiatan silaturahmi ini adalah wujud komitmen kami sebagai masyarakat yang tergabung dalam ormas FBR Korwil Kecamatan Babelan, untuk bersama- sama menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif jelang pileg dan pilpres yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.(*). Tandasnya. Boy. 11/4/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH.)

Tidak ada komentar