polsek babelan

INFO

Coffe break Kapolsek Babelan dan Camat Babelan, beserta Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Babelan. Bahas Kamtibmas jelang Pemilu 2019

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Bersama Camat Babelan Drs. Deni Mulayadi. S.STP, beserta Para Kepala Desa dan Lurah se- Kecamatan Babelan menggelar Coffe Break dan rapat koordinasi tentang kesiapan menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Babelan. Pada Senin 1/4, pukul 11.30 Wib.

Dalam Sambutannya Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE, mengajak semua aparatur pemerintahan dan masyarakat bersama-sama untuk mensukseskan pemilu 2019, dengan sejuk dan damai, mari bersama untuk mencegah terjadinya potensi kerawanan kamtibmas jelang pileg dan pilpres tahu 2019. Selain itu beliau juga mengimbau agar semua pihak yang berkompeten dalam hal ini muspika agar selalu berkoordinasi dengan Polri ( Polsek Babelan ) sebagai penanggung jawab Kamtibmas diwilayah Kecamatan Babelan.

Dok Humas Babelan

Selain membahas Kamtibmas dalam Coffe break Kegiatan ini juga di yakinkan dapat mempererat tali silaturahmi, membangun sinergitas antara jajaran Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ) dengan Muspika, sehingga akan berdampak pada hubungan emosional yang erat dan tercipta stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif. " pungkasnya. Kapolsek Babelan. 1/4/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar