INFO

Jaga Kamtibmas diwilayah, Kapolsek Babelan berikan imbauan kepada warga Minoritas

Dok Humas Babelan


BABELAN - Dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SH, bersama Wakpolsek Babelan AKP. Tri Subagia. SH dan Kanit Sabhara Polsek Babelan AKP. Albarjani. SH. Melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dikediaman Bpk. Tamy salah satu tokoh warga minoritas dibabelan yang beralamat di Perum Taman Kebalen Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah dan kerukunan antar ummat ber Agama, terlebih menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang sebentar lagi sama- sama akan dilakukan seluruh warga masyarakat di Indonesia. Ia berharap pada saat pelaksanaannya dapat berjalan dengan sejuk aman dan damai.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga minoritas khususnya di wilayah Hukum Polsek Babelan untuk dapat menggunakan hak pilihnya " silakan berbondong- bondong jangan takut di intimidasi dari pihak manapun karena TNI- POLRI menjamin keamanan warga untuk menggunakan hak pilihnya." Ungkapnya. Kapolsek Babelan. 5/4/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar