banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jajaran Muspika Kecamatan Babelan dirikan POSKO Kesehatan bagi Petugas PPK dan petugas Pengamanan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Jajaran Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ), bekerjasama dengan Kecamatan Babelan dan Puskesmas Babelan 1, mengadakan Posko Kesehatan bagi petugas PPK dan Anggota TNI dan POLRI yang melakukan pengamanan di Sekretariat PPK maupun Gudang Logistik tingkat Kecamatan Babelan. Senin ( 29/4/2019 ).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan pemeriksaan kesehatan petugas PPK dan petugas keamanan menjadi aangat penting karena proses penghitungan ditingkat Kecamatan Babelan hingga saat ini masih berlangsung, pendirian Posko tersebut bertujuan agar petugas PPK dan Anggota yang terlibat dalam pengamanan dapat mengetahui kondisi fisiknya.

Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP. didampingi petugas Puskesmas Babelan 1, mengatakan pemeriksaan ini meliputi mulai dari cek tensi, suhu badan, mata hingga pemberian multivitamin, ini dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Karena mengabaikan kondisi kesehatannya banyak petugas yang tumbang sampai akhirnya meninggal dunia seperti yang terjadi di beberapa wilayah di indonesia. "Kami siapkan Posko Kesehatan kalau ada yang kurang sehat dapat lebih cepat penanganannya" ujarnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).