banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jajaran Polsek Babelan, Tingkatkan pengamanan di sekretariat PPK dan gudang Logistik Pemilu 2019 di Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Antisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban, Jajaran Kepolisian Polsek Babelan melakukan pengamanan melekat yang dilakukan secara kontinyu pada pelaksanaan Rekapitulasi penghitungan hasil Pemilu 2019, di tingkat PPK Kecamatan Babelan, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Saat ini berkas dan logistik hasil pemilu 2019 telah berada di sekretariat PPK Kecamatan Babelan dan sedang dalam proses Rekapitulasi 

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan pengamanan prosesi Rekapitulasi ini bertujuan agar Keamanan pada saat pelaksanaan dapat berjalan dengan baik, adapun personel gabungan yang di siagakan di sekretariat PPK Kecamatan Babelan, terdiri dari 10 Personel Anggota Polsek Babelan, 5 Personel Koramil Babelan. 6 Pesonel Pol PP Kecamatan Babelan.(24/4/2019).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Bagi para saksi yang akan masuk ke ruang rapat pleno harus mendapat surat perintah dari Parpol maupun Caleg yang kemudian dicocokan dengan identitas diri, lakukan sterilisasi terhadap pengunjung yang akan mengikuti kegiatan rapat pleno, adakan pemeriksaan dengan baik dan sopan.(*)."pungkasnya. Kapolsek Babelan. 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH.)