polsek babelan

INFO

Jalin silaturahmi dengan Masyarakat, Kapolsek Babelan lakukan safari Jum'at di Masjid Nurul Khoir Babelan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE, melaksanakan ibadah shalat jum’at atau Safari Jum’at keliling, yang kali ini bertempat di Masjid Nurul Khoir Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan. Jum'at 12/4/2019. 

Sebelum adzan dikumandangkan Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE, kepada Khotib Jum'at Ustd. H. Iwan. S.pdi, untuk menyampaikan imbauan kamtibmas jelang Pemilu 2019, Agar para jamaah dan masyarakat dapat menggunakan Hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang, selain itu beliau juga meminta untuk disampaikan tentang situasi umum keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ).

"Diharapkan seluruh elemen dan warga masyarakat dapat menjaga kondusifitas, meminimalisir sekecil apa pun segala bentuk gangguan Kamtibmas, tetap berkoordinasi dengan jajaran Polsek Babelan atau Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah bilamana menemukan terjadinya gangguan keamanan."

Selain itu kegiatan safari Jum'at dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara pihak Kepolisian dan masyarakat, sehingga dapat membentuk hubungan emosianal yang pada akhirnya dapat tercapai stabilitas kamtibmas yang kondusif.(*)."pungkasnya. Kapolsek Babelan

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar