polsek babelan

INFO

Jalin sinergitas Kapolsek Babelan, lakukan sambang ke sekolah- sekolah

Dok Humas Babelan

BABELAN - Dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SH, bersama Wakpolsek Babelan AKP. Tri Subagia. SH dan Kanit Binmas Polsek Babelan AKP. Margito Melaksanakan silaturahmi Kamtibmas di kantor SMUN 1 Babelan Bpk. Drs. H. Abu Darda. M.pd. Kepala Sekolah SMUN 1 Babelan. Perum Taman Kebalen Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan.

Kapolsek Babelan mengatakan ada beberapa point yang di sampaikan kepada guru guru maupun orang tua murid adalah Hindari tindakan dan aksi kejahatan dengan cara cara dan antisipasi seperti pemakaian perhiasan yang berlebihan untuk tidak digunakan, dan pemantauan oleh guru dalam setiap kegiatan siswa siswinya pada jam istirahat maupun jam pulang sekolah.

Antisipasi kekerasan terhadap para anak baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah Oleh karena itu Kapolsek berpesan agar setiap orang tua dan guru harus peduli karena para siswa dan siswi tersebut merupakan generasi bangsa selanjutnya.

" Kita selalu berpesan kepada guru maupun orang tua murid agar saling menjaga anak anak kita, mereka adalah generasi bangsa yang suatu masa akan memimpin negeri kita Indonesia."ucapnya. Kapolsek Babelan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah serta menjalin sinergitas bersama muspika dan masyarakat, terlebih menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang sebentar lagi sama- sama akan dilakukan seluruh warga masyarakat di Indonesia. Ia berharap pada saat pelaksanaannya dapat berjalan dengan sejuk aman dan damai.(*).9/4/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH. )

Tidak ada komentar