INFO

Pasca pelaksanaan pemilu 2019, Kapolsek Babelan lakukan Silaturahmi bersama Alim ulama di Majid Jamie Nurul Khoir

Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Saat silaturahmi dengan Bpk. KH. Nur Anwar. LC.
 ( Ketua MUI Kab. Bekasi )



BABELAN - Dalam rangka menjalin ikatan serta yang kuat dan terciptanya wilayah yang nyaman, tertib, dan aman, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. melakukan silaturahmi usai pelaksanaan ibadah Sholat Magrib yang dilaksanakan di Masjid Jamie Nurul Khoir Babelan.

Dalam kegiatan Polisi Cinta Masjid dan silaturahmi dengan alim ulama, Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Alim ulama, Tokoh Agama, Jamaah dan Masyarakat yang selama ini ikut membantu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Babelan. Terlebih pada saat Tahapan- tahalan pemilu dan pelaksanaan pemilu 2019. 

Dok Humas Babelan

Melalui pengajian rutin mingguan yang di adakan DKM Masjid Nurul Khoir, dengan pemberi materi atau Tausiah Bpk. KH. Nur Anwar. LC. ( Ketua MUI Kab. Bekasi ). dapat diyakinkan menyentuh kepada jamaah dan masyarakat sehingga dengan adanya pembekalan keimanan yang kuat bisa membentengi dirinya dari perbuatan yang tidak terpuji maupun perbuatan yang melanggar Norma Agama dan Hukum yang berlaku. 

Dok Humas Babelan

Menurutnya, peranan para ulama tidak hanya menyangkut perbaikan moral dan meningkatkan keimanan masyarakat, tapi juga membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”terangnya.

“Semoga kegiatan silaturahmi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Tujuan kepolisian  dan ulama adalah sama dalam rangka menjaga Norma yang ada serta UKHUWAH yang bermasyarakat untuk bersama menjaga kedaulatan NKRI. Sehingga stabilitas Kamtibmas diwilayah dapat terwujud." Ucapnya. Kapolsek Babelan.17/4/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH. ).

Tidak ada komentar