polsek babelan

INFO

Persiapkan generasi penerus yang handal Kapolsek Babelan, lakukan tatap muka dan soaialisasi di SMUN 1 Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE, didampingi Wakapolsek Babelan AKP. Tri Subagia. SH, Kanit Binmas Polsek Babelan AKP. Margito dan Bhabinkamtibmas Polsek Babelan Aiptu Mislan. Lakukan tatap muka pada siswa/i kelas 12 SMUN 1 Babelan. Dilanjutkan dengan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba.

Sebagai bentuk dan upaya dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba serta Dikmas Lantas (Kamseltibcar Lantas), dan sosialisasi UU No. 22 Th 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Kapolsek Babelan mengatakan Penyuluhan ini merupakan upaya kita melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba serta tata cara berlalu lintas yang baik dan benar,  yang dimaksud agar para siswa/i sebagai generasi penerus dapat mengerti tentang bahaya Narkoba dan dapat mematuhi peraturan berlalu lintas.

Dok Humas Babelan

Sosialisasi tersebut dilakukan dengan cara dor to dor ke sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Babelan, sekaligus memberikan motivasi kepada siswa/ i untuk pola hidup sehat bebas dari narkoba, dan menjadi duta anti narkoba serta duta keselamatan dalam berlalulintas di tempat tinggal masing-masing, diharapkan dapat memberikan antisipasi diri kepada siswa/ i dalam bergaul sehari-hari.(*)." Ucap. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH )

Tidak ada komentar