INFO

Sambangi Warga!!! Kapolsek Babelan Ajak warga untuk bersama - sama jaga Kamtibmas

Dok Humas Babelan

BABELAN - Guna menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, diperlukan adanya motivasi atau sebuah terobosan untuk menjaga stabilitas kamtibmas, diantaranya penguatan sinergitas antara aparatur pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Babelan.5/4/2019.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE, didampingi Anggota Bhabinkamti mas Brigadir Hanif. W, pada saat melaksnakan sambang warga masyarakat perum PUP Rw. 13 Kelurahan Bahaga Kecamatan Babelan, untuk memberikan imbauan Kamtibmas diantara mengajak untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolsek mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya secara demokratis dan saling hormat menghormati antar sesama warga. “ Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 . Bersama kita perangi Hoax, jangan mudah terprovokasi serta tolak ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa."ungkapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Tidak ada komentar