banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Sebagai bentuk Apresiasi dan penyemangat, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Babelan berikan makanan siap saji, Obat- Obatan, Multivitamin dan cek Tensi darah

Dok Humas Babelan

BABELAN - Bentuk rasa kepedulian kepada pengurus dan petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) karena telah menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, Ny. Tata Irawan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Babelan, didampingi Jajaran Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi salurkan bantuan makanan siap saji untuk petugas PPK Babelan, bertempat di kantor sekretariat PPK Babelan, Sabtu (27/4/2019).

"Ini adalah bentuk perhatian kami terhadap semua pengurus dan petugas PPK Babelan, serta sebagai penyemangat PPK karena sudah melakukan tugas dan fungsinya, sehingga dapat tercipta pleno Pemilu 2019, yang sejuk, aman, serta damai, "ujar Ny Tata Irawan.

Sedangkan hadiah yang kami berikan berupa,  makanan siap saji yang kami berikan, ini hasil dari urunan anggota Bhayangkari Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi.

"Adapun yang kami berikan dua dus pop mie, dua dus air mineral botol sedang, satu dus roti isi, satu keranjang parsel buah, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat, walaupun tidak sebanding dengan kerja keras para pengurus dan petugas PPK Babelan.Selain itu kami juga bekerjasama dengan pihak Puskesmas Babelan I, melakukan pemberian vitamin dan obat kepada petugas PPK Babelan.

"Dalam menunjang kesehatan para petugas PPK yang bekerja siang malam, kami bekerjasama dengan Puskesmas Babelan I memberikan asupan vitamin dan obat, agar kesehatan petugas PPK tetap terjaga, "ungkapnya.

Dok Humas Babelan

Terpisah, Abdul Hamid Ketua PPK Babelan mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada ibu Bhayangkari Polsek Babelan, yang telah memberikan bingkisan ke kami.

"Perhatian dari ibu Bhayangkari menjadikan semangat bagi kami dalam menjalankan tugas dan fungsi kami sebagai PPK, Dan kita ketahui bersama bahwa jajaran Polsek Babelan serta Kompol Tata Irawan selaku Kapolsek Babelan yang dengan penuh semangat, tanpa kenal lelah membantu pengamanan dalam pelaksanaan rekapitulasi hasil pemilu 2019 di Kecamatan Babelan, "ungkapnya

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).