INFO

Sugukan generasi yang handal dan Taat Hukum Kapolsek Babelan dan Jajaran adakan Sosialisasi di SMAN 2 Babelan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Dalam rangka membentuk karakter generasi penerus yang disiplin, Rajin, taat aturan dilingkungan sekolah, berlalu lintas, taat pada hukum yang berlaku, Negara dan orang tua. dipandang Perlu untuk mengadakan sosialisasi Hukum dan Dikmas Lantas serta Bahaya akibat penyalah gunaan Narkoba, seperti yang dilakukan Jajaran Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ), pada hari Kamis 11 April 2019, bertempat di ruang kelas SMAN 2 Babelan, Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Didampingi Wakapolsek Babelan AKP. Tri Subagia. SH. Pada kegiatan sosialisasi tersebut di harapkan para pelajar yang sudah mengikuti UNBK 2019, mendapatkan hasil yang memuaskan, kegiatan ini diikuti sekitar + 350 orang siswa/i SMAN 1 Babelan, ia juga berharap para siswa/i nantinya bisa menjaga diri terhadap lingkungan dan dalam pergaulan, pelajar merupakan generasi penerus bangsa dan masih labil terhadap pengaruh lingkungan.

Dok Humas Babelan

Kegiatan ini dimaksudkan guna mencegah terjadinya kenakalan remaja adalah dengan cara melakukan pendekatan dan memberikan penyuluhan dan sosialisasi Hukum, Bahaya Narkoba dan Dikmas Lantas, para siswa/i juga diajak untuk bertukar pendapat serta solusi terkait dengan penyampaian materi yang ada." Semoga sosializasi dan penyuluhan ini dapat bermanpaat dalam menyiapkan generasi penerus yang handal sehingga dapat membagakan lingkungan, Negara dan Orang tua tentunya."ucap. Kapolsek Babelan

Kepala sekolah SMAN 2 Babelan Bpk. Drs. Suwono. M.pd. mengapresiasi atas penyelenggaraan Tatap muka dan Sosialisasi kepada siswa/i kami, "mengucapkan ribuan terimakasih kepada Jajaran Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ), yang sudah dapat meluangkan waktunya untuk menyampaikan materi penyuluhan dan sosialisasi, ia berharap agar kegiatan ini bisa mencegah terjadinya kenakalan remaja yang melibatkan siswa/i sebagai generasi penerus bangsa.(*)." Pungkasnya. Suwono.11/4/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar