INFO

Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat, Kapolsek Babelan pimpin Analisa dan Evaluasi Kinerja Bhabinkamtibmas

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE, didampingi Wakapolsek Babelan AKP. Tri Subagia. SH, beserta seluruh Perwira Fungsi dan seluruh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Babelan, lakukan Analisa dan Evaluasi ( ANEV ), di Aula Kantor Polsek Babelan. Selasa 9/4/2019.

Kegiatan anev tersebut dilakukan guna mengevaluasi serta menganalisa kinerja para personil Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ), untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas dilapangan yang telah dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas dan untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadapi oleh para Bhabinkamtibmas dilapangan.

Dok Humas Babelan

Lebih lanjut Kapolsek Babelan mengatakan " Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk merangkul masyarakat dan  harus mampu mengetahui situasi kamtibmas di Desa maupun Kelurahan binaanya masing - masing, sentuh semua lapisan masyarakat, terlebih menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. Bertujuan agar kegiatan tersebut dapat berjalan aman, sejuk dan Damai." pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Setiap personil juga harus tahu dan menguasai tupoksi dan tanggung jawabnya masing-masing sebagai anggota Polri yang bertugas di lapangan dan rutin untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar hubungan emosional dengan masyarakat dan Polri dapat terjalin dengan baik sehingga stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif.(*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH. ).

Tidak ada komentar