banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Yakinkan Aman... Kapolsek Babelan bersama Danramil Babelan, lakukan kontrol gudang tempat penyimpanan logistik pemilu 2019. Pasca pencoblosan

Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan SE bersama Danramil Babelan saat Kontrol gudang tempat penyimpanan Logistik pasca pemilu 2019.


BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Bersama Danramil Babelan Kapten Inf. M. Toib. Lakukan Kontrol kesiapan dan keamanan gudang tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2019, pasca pelaksanaan Pencoblosan dan rekap dimasing- masing PPS diwilayah. Kamis. (18/4/2019).

Kapolsek Babelan menjelaskan Lokasi atau gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu 2019, harus steril dan betul betul diperhatikan keamanannya selain menempatkan petugas jaga baik dari TNI atau Polri dan anggota PPK Kecamatan Babelan, tentunya cuaca saat ini juga perlu mendapat perhatian, agar kotak suara dan berita acara yang ada terhidar dari kebasahan akibat hujan.

Bersama Danramil Babelan, Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengecek sekeliling gedung serbaguna key sport centre yang beralamat di Kp. Babelan Kecamatan Babelan, ia juga berpesan kepada petugas yang terlibat penjagaan gudang logistik agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan.

“Kami lakukan pengecekan ini untuk pastikan bahwa logistik Pemilu 2019, pasca pencoblosan dan rekap dapat tersimpan dengan baik, aman dari gangguan kamtibmas dan juga aman dari kebocoran atap gudang penyimpanan ketika turun hujan".(*).Pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH.).