banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Apresiasi atas kesiapsiagaan dan kesabaran petugas TNI- Polri dalam mengawal aksi 21, 22 Mei dijakarta, Petugas Polsek Babelan diberikan bunga

Dok Humas Babelan

BABELAN - Pasca aksi unjuk rasa yang terjadi pada Tanggal 21, 22 Mei 2019 lalu, di depan Kantor Bawaslu ternyata masih menyisakan beragam cerita didalamnya, salah satunya dilihat dari kisah petugas keamanan baik TNI dan Polri yang tetap sigap dan sabar dalam mengaawal dan mengamankan aksi dari masa pengunjuk rasa. 

Untuk mengapresiasi atas kesiap siagaan serta kesabaran petugas keamanan baik Polri maupun TNI, terlihat pada pagi hari ini masyarakat yang sedang melintas di Jln. Raya Kebalen Kecamatan Babelan, tiba - tiba menghentikan laju kendaraannya dan menghampiri petugas unit lalu lintas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas. Hal tersebut dilakukan guna mengungkapkan dukungan masyarakat kepada para petugas Kepolisian dalam menjaga kesatuan dan keutuhan bangsa Indonesia.

Menurutnya Pemberian (bunga) ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada petugas kepolisian yang telah bekerja secara maksimal. 
" Kami mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras Jajaran Kepolisian selama ini,” tutur Tokoh Masyarakat Kecamatan Babelan Ustad. Safarudin. yang ditemui usai memberikan buket bunga Kepada Petugas Kepolisian Sektor Babelan. Senin (27/5/2019) pagi.

Ustad. Safarudin, mengungkapkan, polisi merupakan bagian masyarakat memiliki hak untuk didukung, diapresiasi dan disuport, agar menjalankan tugas negara dan melayani masyarakat bisa maksimal dan mengedepankan sikap profesional. “Maka kami berikan sebuket bunga agar mereka semangat, dan pantang menyerah,” ungkapnya.

Sementara Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat telah mendukung dan supportnya pada Tugas Kepolisian. Menurutnya kepolisian butuh dukungan dari masyarakat agar bisa bekerja lebih baik lagi.

“Polri senang ada masyarakat yang memperhatikan. Apalagi disupport dengan berikan bunga, Insya Allah support ini membuat Polri tetap semangat dalam menjalankan tugas,”(*).Tutupnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).