banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Apresiasi kepada TNI - Polri, Ketua FBR Sub Korwil Babelan. Ajak masyarakat tidak terpancing dengan situasional yang ada

Dok Humas Babelan

BABELAN - Ketua Pimpinan Sub Korwil FBR ( Forum Betawi Rempug ). Bang Roni mengajak kepada seluruh anggota FBR. yang berada diwilayah Kecamatan Babelan, agar menjaga wilayah dari para provokator pasca Pileg dan Pilpres Tahun 2019, yang sudah berjalan lancar dengan aman, damai dan Demokratis. 

Kami atas nama Keluarga Besar Sub Korwil FBR Kecamatan Babelan, Sangat mendukung dan mengapresiasi kepada TNI- POLRI, dalam rangka mengamankan Aksi demo 21, 22 Mei 2019 lalu.
Ia juga meminta agar elite atau dalang pelaku demo yang anarkis untuk di usut tuntas.

Ia menilai kerusuhan dan tindakan anarkis tersebut sudah melanggar aturan serta bertentangan dengan ketentuan hukum Agama dan ketentuan Hukum perundang- undangan Republik Indonesia.

Menurutnya Petugas kemanan TNI dan Polri di lapangan pun telah menjalankan tugasnya dengan maksimal dan tetap santun, profesional, dan tidak terpancing untuk melakukan tindakan represif yang tidak diinginkan bersama, kemudian para elite politik harus bisa mendinginkan suasana yang berkembang.(*).pungkasnya. Roni. Sabtu (25/5/2019).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH )