banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Bersama Muspika Kapolsek Babelan, hadiri bukber di Masjid Jami Al- Istiqomah Hurip Jaya

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Bersama Muspika Kecamatan Babelan menggelar silaturahmi dan berbuka puasa bersama Masyarakat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan Jamaah Masjid Jamie Al- Istiqomah Kp. Cabang Empat Rt. 01/ 01 Desa Hurip Jaya. Selasa 14/5/2019.

Dalam sambutannya Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Bersama Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP. menyampaikan kepada masyarakat dan ulama yang ada agar tetap menjaga jalinan silaturahmi, agar terciptanya kerukunan satu dengan yang lainnya. Sehingga kondusifitas wilayah dapat bertahan aman dan kondusif.

"Silaturahmi dan berbuka puasa ini diharapkan semakin bertambah baik hubungan diantara Muspika dan Masyarakat serta Tokoh Agama, sehingga sinergitas kamtibmas diwilayah tetap bertahan aman, beliau mengatakan kita baru saja melaksanakan Pesta demokrasi dalam pileg dan pilpres Tahun 2019. Tentunya pilihan pasti berbeda- beda, melalui buka puasa bersama ini diharapkan dapat kembali memupuk rasa kebersamaan, jangan mudah terhasut oleh berita yang tidak bertanggung jawab yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa." Tandasnya. Kapolsek Babelan

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).