banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Ketum MUI Kabupaten Bekasi. " Biarkan KPU bekerja dengan Profesional. "

Dok Humas Babelan

BABELAN - Dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi dan sinergitas dengan Tokoh Agama lakukan silaturahmi di masjid Jamie Nurul Khoir Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan. Guna stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah.Kamis 3/5/2019.

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan ibadah shalat Magrib berjamaah dengan imam Bpk. KH. Nurul Anwar. LC. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi. Yang juga sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Attaqwa Putra Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.

Beliau Bpk. KH. Nurul Anwar. Lc. Mengajak pada seluruh elemen masyarakat setelah melaksanakan pemilihan Capres dan Cawapres. DPR. DPD. DPRD. Untuk tetap tenang dan selalu berusaha menjaga ukhuwah dan tali persaudaraan yang ada dan tidak melakukan hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan Bangsa.

" berikan waktu kepada KPU agar bisa menjalani tugasnya dengan tenang dan Profesional, apabila ada perselisihan agar diselesaikan dengan jalur hukum yang ada "imbuhnya


Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan dukungan dari alim ulama dan tokoh Agama dalam memberikan pemahaman melalui forum keagamaan. Khususnya, dalam syiar Agama dapat mengantisipasi masuknya paham radikal ataupun ideologi dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selaku pengemban dan penjaga Kamtibmas, pihaknya berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar wilayah Hukum Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ) tetap aman dan kondusif. ”Silaturahmi ini sebagai upaya berbagi informasi yang terus kami jalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama,” ungkap. Kapolsek Babelan.

Humas Babelan (Red).