banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Dinilai dapat memecah belah persatuan dan keaatuan, pemuda vihara dhana paramitha, Tolak people power

Dok Humas Babelan

BABELAN - Sejumlah tokoh pemuda diwilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi , menyatakan sikap menolak gerakan People Power. Pasalnya, hal itu dianggap tidak akan menyelesaikan masalah dan akan memicu konflik terhadap sesama. Minggu (19/5/2019).

Kami pemuda Wihara Dhana Paramita Babelan, menolak aksi people power, karena tidak akan menyelesaikan masalah. Malah memicu konflik antar sesama warga Negara," tegas salah seorang tokoh pemuda agama Budha Babelan. 

Ia juga meminta kepada elite politik untuk tidak membuat keributan, dan jangan membuat hal yang sudah baik berubah menjadi tidak rukun dan damai, apabila ditemukan adanya penyimpangan atau pelanggaran dalam Pemilu, seharusnya diselesaikan melalui mekanisme yang ada. Bukan malah menggerakkan massa.

Apresiasi dan Terimakasih dan kepada petugas Kepolisian dan TNI diwilayah hukum Polrestro Bekasi, atas kerja keras dan profesionaliamenya sehingga pelaksanaan pemilu 2019, dapat berjalan dengan aman, damai, jurdil. Kemudian apabila ada komplein silakan lakukan dengan koridor yang ada.(*). Pungkasnya. 


Humas Babelan ( Anwar. SH ).