banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Pasca Pileg dan Pilpres 2019. GP. Ansor banser NU gelar Tasyakuran, Doa bersama dan Silaturahmi

Dok Humas Babelan


BABELAN - GP. Ansor Banser NU Kecamatan Babelan, Ajak warga saling rangkul pasca pencoblosan Pileg dan Pilpres di pemilu 2019, dalam kegiatan Tasyakuran dan Doa bersama atas pelaksanaan pemilu 2019 diwilayah Kecamatan Babelan yang berjalan Aman. Damai dan Sejuk. Adapun kegiatan tersebut digelar di Kp. Kebalen Rt. 01/03 Kelurahan Kebalen Kecmatan Babelan. Kamis 2/5/2019. Pukul 20.00 Wib

Ustad Safarudin Wakil Ketua GP. Ansor Banser NU Kecamatan Babelan, Mengatakan acara Tasyakuran dan Silaturahmi Pengurus dan Anggota PAC Ansor Banser Kecamatan Babelan ini dilkukan bertujuan untuk mencairkan Masyarakat Pasca Pileg dan Pilpres 2019. Sekaligus menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1440 H. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil ketua PAC Ansor Banser NU, para pengurus Banser NU Kecamatan Babelan dan warga masyarakat sekitar Kp. Kebalen Kelurahan Kebalen. 

Lebih lanjut Ustad. Safarudin mengatakan Do’a ini penting mengawal proses pemilu yang masih berjalan sekaligus upaya spiritual agar Indonesia tetap damai, Menurutnya sangat perlu ada upaya untuk merajut silaturahim diantara masyarakat yang mungkin terputus karena efek pilpres," ungkapnya.

H. Karnadi. Tokoh Masyarakat dan Sesepuh Kp. Kebalen, mengatakan Terkait hasil keputusan dan ketetapan siapa presiden nantinya, ia meyakinkan bangsa Indonesia memberikan kepercayaan pada KPU sebagai lembaga negara yang ditunjuk melaksanakan Pemilu. " Tunggu KPU memutuskan, yang penting hari ini kita saling rangkul. Apapun keputusan KPU soal pemenang Pilpres ya itulah pilihan rakyat, sudah kita percayakan saja pada KPU.

“Ini momentum yang tepat untuk merajut silaturahim, tepat jelang ramadhan. Saling rangkul dan berbagi berkah, Semoga kita di hadirkan pemimpin yang amanah dan bisa menjaga Indonesia tetap Damai,” pungkasnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).