banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Elite Politik harus bisa menyejukan Masyarakat, Ketua Karang Taruna Desa Kedung Pengawas. Babelan, Apresiasi atas tindakan TNI - Polri pada pengamanan Aksi 22 Mei dijakarta

Dok Humas Babelan

BABELAN- Ketua karang Taruna Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sdr. Candra dan Rekan, mendukung serta mengapresiasi tindakan TNI/Polri dalam menangani aksi kericuhan pada 21- 22 Mei 2019 di Jakarta.

Candra, Ketua Karang Taruna Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, menyampaikan Apresiasi yang se - tinggi- tingginya atas jerih payah dan tugas yang berat TNI/Polri dalam rangka mengamankan Aksi demo 21, 22 Mei 2019 lalu.

"Kami atas nama tokoh pemuda warga Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan. Sangat mendukung dan mengapresiasi kepada TNI- POLRI, untuk mengusut tuntas elite atau dalang pelaku demo yang anarkis." 

Kepada seluruh warga masyarakat, terutama elite-elite politik agar bisa menyejukkan dengan pernyataannya dan mampu menahan diri untuk memberikan kedamaian dengan pernyataan yang menyejukan," katanya.

Terimakasih dan Apresiasi yang setinggi- tingginya kepada TNI/Polri atas pengamanannya selama ini dengan jerih payah dan tugas yang sangat berat, kami rakyat Indonesia selalu mendukung kinerja TNI/Polri dan juga mendukung dan mengusut tuntas dalang dari kerusuhan 21- 22 Mei kemarin, sehingga stabilitas kamtibmas dapat bertahan aman dan kondusif."ungkapnya. Candra 25/5/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).