banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Geruduk Kantor Polsek Babelan, Warga Babelan Apresiasi atas kerja keras dan kesabaran petugas TNI - POLRI pada pengaman 21. 22 Mei di Jakarta

Dok Humas Babelan 

BABELAN - Situasi Jakarta sempat memanas pada Selasa, 21 Mei dini hari hingga puncaknya pada Rabu 22 Mei 2019. banyak Fasilitas publik terpaksa berhenti beroperasi di sejumlah titik di kawasan Jakarta lantaran aksi unjuk rasa.

" Tidak hanya itu, wilayah Thamrin, Jakarta Pusat bahkan sampai ditutup dengan pengawasan dan penjagaan ketat petugas Kepolisian RI dan TNI."
Peristiwa ini jelas mengundang simpati bagi para masyarakat yang merindukan kedamaian.

Pada pagi hari yang cerah, selasa 28 Mei 2019, masih banyak warga masyarakat diberbagai penjuru wilayah Indonesia yang memberikan Apresiasi atas pelaksanaan pengamanan Aksi unjuk rasa yang menolak hasil pemilu pada 17 Mei 2019 lalu. 

Khususnya masyarakat  Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, yang pada pagi hari ini datang ke kantor Polsek Babelan. untuk memberikan Apresiasi dan Motipasi Kepada Petugas Kepolisian." buket bunga tersebut ditujukan untuk TNI dan Polri sebagai bentuk dukungan dari masyarakat."

"Terima kasih TNI - POLRI, atas kerja kerasnya, dari Yang sayang Sama kalian," ucap. salah satu masyarakat masyarakat yang datang dan memberikan buket bunga pada petugas Kepolisian Sektor Babelan.

Abdul Gopur, mengatakan, polisi adalah bagian dari masyarakat dan memiliki hak untuk didukung, diapresiasi dan disuport, agar menjalankan tugas negara dan melayani masyarakat bisa maksimal dan mengedepankan sikap profesional. “Maka kami berikan sebuket bunga agar mereka semangat dalam mengamankan NKRI, untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat." ungkapnya.(28/5/2019).

Sementara Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat telah mendukung dan supportnya pada Tugas Kepolisian. Menurutnya kepolisian butuh dukungan dari masyarakat agar bisa bekerja lebih baik lagi. ucapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).