banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jaga persatuan NKRI, jemaat gereja HKBP Babelan, Tolak People Power

Dok Humas Babelan

BABELAN- Isu people power yang merebak dalam beberapa waktu belakangan, menuai penolakan dari sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama. Seperti di Desa Babelan kota, kalangan Jemaat juga menyuarakan penolakan terhadap people power.

"Saya menolak people power saya harap, wilayah Babelan aman, damai dan tentram, tidak ada keributan yang memecah belah bangsa," ujar jemaat gereja HKBP Desa Babelan.

Kecemasan akan terjadinya people power yang dapat merusak persatuan bangsa. Oleh karena itu, tokoh agama dan masyarakat diwilayah Babelan Kabupaten Bekasi, maka kami warga masyarakat, pemuka agama dan tokoh masyarakat mengajak dan berharap untuk bersabar dengan hasil final keputusan KPU nantinya," ucapnya.

Kami menolak segala bentuk people power yang akan menimbulkan perpecahan kesatuan dan persatuan bangsa, people power merupakan kegiatan yang konyol, kegiatan yang tidak mendasar, dan kegiatan yang tidak ada kaitannya dengan Agama. Saya yakin hal ini adalah kepentingan segelintir dan kelompok orang tertentu saja” ujarnya.

Apresiasi kinerja KPU dan seluruh penyelenggara pemilu mulai dari PPS, PPK, PANWAS, KPUD dan TNI-POLRI yang sudah bahu membahu menjaga suasana demokrasi yang aman dan kondusif."(*).

Humas Babelan ( Anwar. SH ).