banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jajaran Polsek Babelan, Ajak warga dan Tukang Becak buka puasa bersama

Dok Humas Babelan

BABELAN - Jajaran Kepolisian Sektor Babelan ( Polres Metro Bekasi ). Mengajak Jamaah Musholla Al- ikhlas Babelan dan pengemudi angkutan roda tiga tradisional ( becak ) yang setiap harinya mangkal di pertigaan Polsek Babelan untuk buka puasa bersama, bertempat di Musholla Al- ikhlas Kp. Babelan Rt. 04/01 Desa Babelan Kota, selain ingin berbagi dengan sesama kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin sinergitas dengan Masyarakat. 

Pada kesempatan yang sama Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan sekurangnya 50 Orang Jamaah Musholla Al- ikhlas dan tukang becak yang setiap harinya mangkal di Jalan Raya Babelan yang pada hari ini kami iajak untuk buka puasa bersama." Kami pilih tukang becak karena secara kemanusiaan kami peduli dengan nasib mereka, Kadang mereka dapat penumpang kadang juga tidak,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Babelan mengungkapkan Selama Bulan Ramadan 1440 H, Jajarannya juga akan menggelar berbagai kegiatan. Selain program buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa, pihaknya bersama muspika akan mengadakan Tarling ( Sholat Tarawih Keliling ). Bertujuan agar dapat menciptakan sinergitas dengan masyarakat yang ada diwilayah dan dapat menyerap perkembangan dan informasi dari masyarakat, kami juga akan berbagi menu takjil kepada warga yang melintas di depan Mapolsek. Selama Bulan Ramadan dan yang sudah kami Agendakan.(*).10/5/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH).