banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jangan pecah belah ummat, People Power hanya provokasi masyarakat

Dok Humas Babelan

BABELAN - Cita-cita sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Hidup dalam kerukunan dan kedamaian, dengan Damai bisa hidup dengan Tentram, bisa melaksanakan pembangunan, dan dan bisa menciptakan situasi yang harmonis.

Menurutnya dengan adanya gerakan people power yang di gaungkan saat ini hanya akan memicu konflik antar sesama umat beragama, terutama umat muslim yang sekarang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.

Ketua DKM Masjid Jamie Attawwa Perum Pondok Ungu Permai Blok AN Rw. 12 Kelueahan Bahagia Kecamatan Babelan, HM. Untung, sangat menolak keras dengan gerakan people power ini, karena dengan gerakan ini masyarakat bisa terpecah belah, dan tentunya masyarakat harus betul-betul dewasa bisa memilah mana yang benar dan salah."ucanya.

Penyelenggaraan pemilu 2019, di Kabupaten Bekasi menurutnya sangat berjalan aman, jujur, adil, dan transparan Dirinya menyampaikan apresiasi kinerja KPU dan seluruh penyelenggara pemilu mulai dari PPS, PPK, PANWAS, KPUD dan TNI-POLRI yang sudah bahu membahu menjaga suasana demokrasi yang aman dan kondusif.

“Mari kita percayakan KPU yang sedang melakukan penghitungan suara, apapun hasil keputusan KPU merupakan hasil keputusan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kalau tidak puas, salurkan sesuai mekanisme, yaitu melalui Bawaslu dan Mahkamah Konstitusi." Tandasnya. HM. Untung. 17/5/2019.

Humas Babelan ( Anwar. SH ).