banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Kapolsek Babelan pimpin Apel Kesiapan Pengamanan perayaan Kenaikan Isa Al- masih dibabelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Jajaran Kepolisian Sektor Babelan, Adakan Apel Kesiapan pengamanan kegiatan perayaan kenaikan Isa Al- masih, sebanyak 35 Personel Jajaran Polsek Babelan, disiapkan untuk melakukan pengamanan peringatan Kenaikan Isa Al-masih diseluruh gereja maupun rumah ibadah yang berada diwilayah Hukum Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. menerangkan ada 11 titik pelaksanaan kegiatan kenaikan Isa Al-masih diwilayah Kelurahan Kebalen dan Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan, Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan kekhusukan bagi jemaat umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah.

Ia juga menambahan potensi-potensi ancaman yang perlu diantisipasi adalah teror, kejahatan jalanan, perkelahian antar pemuda, antar kelompok, antar kampung, dan kemacetan lalu lintas. "Kita sudah lakukan antisipasi-antisipasi, seperti melakukan sterilisasi pada gereja maupun rumah ibadah sebelum mereka melakukan aktivitas kegiatan perayaannya,"

Selain itu Kapolsek menuturkan untuk memperketat keamanan, dilakukan juga pengamanan internal baik dari pihak gereja maupun potensi masyarakat yang ada bersama-sama akan mengamankan gereja-gereja tersebut."ucapnya. Kapolsek Babelan.(30/5/2019). 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).