banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Ketua FBR Sub Korwil Babelan, Apresiasi kepada TNI- POLRI. atas pengamanan Aksi 21. 22 Mei 2019

Dok Humas Babelan

BABELAN - Pasca unjuk rasa yang terjadi pada Tanggal 21, 22 Mei 2019 lalu, di depan Kantor Bawaslu ternyata masih menyisakan beragam cerita didalamnya, salah satunya dilihat dari kisah petugas keamanan baik TNI dan Polri yang tetap sigap dan sabar dalam mengaawal dan mengamankan aksi dari masa pengunjuk rasa. 

Ketua Pimpinan Sub Korwil FBR ( Forum Betawi Rempug ). Bang Roni mengajak kepada seluruh anggota FBR. yang berada diwilayah Kecamatan Babelan, agar menjaga wilayah dari para provokator pasca Pileg dan Pilpres Tahun 2019, yang menurutnya sudah berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Roni, mengungkapkan bahwa Polisi merupakan bagian masyarakat dan memiliki hak untuk didukung, diapresiasi dan disuport, dalam melaksanakan tugas negara untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, terlebih pada saat melakukan pengmanan pada aksi 21, 22 Mei 2019. Lalu dijakarta dengan maksimal dan mengedepankan sikap profesional. “Maka kami berikan Apresiasi yang setingi- tingginya agar mereka semangat, dan pantang menyerah,” ungkapnya. Selasa ( 28/5/2019 ).

Jika memang ada pihak yang berkeberatan dengan hasil penetapan KPU agar menempuh jalur sesuai dengan hukum yang ada, ia juga berharap agar para elite Politik dapat mendinginkan suasana." Tandasnya. Roni 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).