INFO

Ketum Karang Taruna Desa Kedung Pengawas, Ajak para pemuda, Tokoh Masyarakat dan Agama, untuk bersama Tolak People Power

Dok Humas Babelan

BABELAN - Ketua Karang Taruna Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan. Sdr. Candra dan rekan menyatakan bahwa penyelengaraan pemilu dan proses Rekapitulasi di tingkat PPS. PPK dan KPUD Kabupaten Bekasi, berjalan dengan aman. Jujur dan Transparan. Pernyataan tersebut disampaikan. Minggu.19/5/2019.

“Saya bersama seluruh elemen Pemuda dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, sepakat tidak ada gerakan people power menurutnya gerakan tersebut termasuk tindakan inkonstitusional yang dapat menimbulkan gangguan terhadap situasi kamtibmas dilingkungan Kabupaten Bekasi luasnya provinsi Jawa Barat."

Kemudian ia mengajak para Tokoh Masyakat, Agama, Pemuda, beserta seluruh elemen masyarakat, untuk ikut mendinginkan situasi pasca pemilu 2019, karena sudah banyak beredar berita tentang People Power Ataupun berita-berita hoax pasca pemilu.

" Mari kita percayakan KPU yang sedang melakukan penghitungan suara, jangan terpancing isu atau ajakan yang sekiranya dapat menimbulkan perpecahan, kemudian apapun hasil keputusan seluruh warga masyarakat pada 17 April 2019 lalu, merupakan hasil yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kalau tidak puas, salurkan sesuai mekanisme, yaitu melalui Bawaslu dan Mahkamah Konstitusi."pungkasnya.

Humas Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar